Selasa, 15 November 2016

Remember ch11

Ini chap terakhir kayanya, ehe ehe
Mian kalo gak seru ya

Happy reading

#

Remember

Kamu pulang bareng jaemin, tapi jaemin gak langsung anterin kamu pulang, dia ngajak kamu jalan-jalan sebentar.

"Ke namsan yok" ajak jaemin yang langsung kamu jawab dengan anggukan.

Jaemin megang tangan kamu, dan narik kamu buat ke namsan tower, kamu ngikutin jaemin dan saat sampe di atas.

"(Y/n) mulai sekarang gue gak mau temenan lagi sama lo, gue gak mau sahabatan lagi sama lo..." kamu kaget dengan perkataan jaemin.

"Kok tiba-tiba sih jaem? Apa salah gue jaem? Kenapa lo gak mau temenan sama gue? Gue tau gue nyebelin, gue tau gue pemarah, gue kayak bocah tapi kenapa tiba-tiba gini jaem?" kamu nangis, karna cuma jaemin yang peduli, cuma dia yang selalu ada buat kamu.

Kamu nunduk, kamu nangis perasaan kamu campur aduk, jaemin genggam tangan kamu erat banget.

"Jangan gitu dong, maafin gue (y/n) gue sayang sama lo..." omongan jaemin dipotong lagi sama kamu.

"Terus kenapa tiba-tiba lo gak mau jadi sahabat gue lagi?" kamu natep jaemin dalem, coba nyari kebohongan dimatanya. Jaemin langsung liat jam di tangannya.

"Sekarang tanggal 17 november tepat jam 15:27 lebih 3 detik, lo resmi jadi pacar gue" jaemin langsung senyum lebar, kamu kaget banget denger apa kata jaemin.

"Ih lo apaan sih? Apa maksud lo? Gue galham sumpah" kamu bingung, kamu gak ngerti maksudnya jaemin itu apa.

"Gue cowok ganteng, lo apaan? Ahah maksud gue, gue gak mau sahabatan sama lo gue mau nya lebih dari sahabat, dan sekarang lo adalah pacar gue gak terima penolakan" kamu langsung mematung ditempat, gak percaya sama apa yang barusan jaemin bilang.

Kamu takut jaemin kayak jhonny waktu dulu, tangan kamu bergetar, kamu takut walaupun sebenrnya kamu seneng banget jaemin nembak kamu.

"Jangan khawatir, gue gak akan kayak si bule amrik itu kok, gue gak sejahat itu gue bakalan bahagiain lo kok" jaemin meluk kamu, kamu meluk jaemin erat banget dan kamu nangis sejadi jadinya.

"Lo jahat tau gak, nembak gue tapi caranya aneh, dan ekspresi muka lo gak bisa gue tebak, lo bikin gue bingung, tapi bikin gue sayang" suara kamu agak pelan saat bilang 'sayang'.

"Sayang? Cie yang sayang sama gue" jaemin ketawa kecil.

"Ih apaan sih lo" kamu ngelak dan lepasin pelukannya.

"Gue mah cowok ganteng, lo apaan?" kamu mukul dada jaemin, dan dia pura-pura ngerasa sakit.

"Ahk...mukulnya pake cinta dong, supaya gak sakit" saat itu kamu bete plus seneng juga/?.

Akhirnya kamu pun di anterin pulang ke rumah kamu, jaemin pamit pulang karna udah malem juga. Kamupun masuk ke kamar, kamu kepikiran terus sampe mau tidur tiba-tiba.

Line~

JAEMSEK
Udah tidur belum? Jangan tidur malem-malem tar telat loh, besok gue jemput ya sayang
ILoveYou❤💋

                                                                     (Y/n)_
                                            Iya ini mau tidur kok
                                            Iya besok gue tunggu
                                            LoveYouToo❤

JAEMSEK
Aseek disayang wkwk
Yaudah night baby😍😍 (read)

Kamu pun tidur dengan perasaan seneng banget.

~~~

Pagi-pagi abang kamu bangunin kamu yang masih tidur nyenyak banget.

"Dek bangun, sekolah lo dek" abang kamu teriak dari luar kamar, Kamupun langsung bangun.

"Iya iya" kamu pergi ke kamar mandi, dan mandi.

Setelah rapih kamu turun dari kamar, dan saat di meja makan ternyata jaemin udah dateng dan ikut sarapan bareng kamu. Selesai sarapan kamu pergi bareng jaemin.

Saat sampe sekolah, jhonny nyamperin kamu yang lagi jalan sama jaemin.

"(Y/n) soal yang kemarin..." kamu motobg omongan nya jhonny.

"Apasih jhon, kita tuh udah gak ada apa apa, lagian gue udah punya pacar" jhonny bingung, dan bertanya-tanya.

"Sia.." belum selesai jhonny ngomong, jaemin udah motong lagi omongannya.

"Gue, gue pacarnya (y/n)" jaemin ngerangkul kamu,

"Udah gak ada urusan lagi kan sama pacar gue? Gue duluan ya" lanjut jaemin, lalu jaemin ngerangkul kamu sampe ke kelas.

Dijalan ke kelas yeri foto kalian yang lagi rangkulan, terus yeri kasih ke jhonny.

"Liat nih, cewek gatel itu emang gatel banget sama cowok ihh jijay" kata yeri sambil ngasihin fotonya ke jhonny. Jhonny cuma diem.

"Gue udah tau, mereka emang pacaran dan gue baru aja ditolak" kata jhonny pasrah.

"Lagian ngapain sih kamu masih ngejar (y/n) kan masih ada aku" yeri ngegandeng tangan jhonny.

"Udah deh, lo jangan bikin gue tambah bete" jhonny pergi ninggalin yeri, yeri udah pasrah buat godain jhonny lagi walaupun dia yakin kalau jhonny bakalan sama dia.

Dikelas, kamu sama jaemin baru dateng sambil rangkulan, dan itu bikin kalian jadi pusat perhatian karna kalian rangkulan udah gitu dateng sambil becanda-becanda, keliatan banget kalian itu pasangan.

Jaemin duduk ke bangkunya, kamu juga duduk dibangku kamu. Yuju langsung nanyain kamu banyak banget pertanyaan.

"Eh lo sama jaemin jadian? Kalian tuh kayak orang pacaran tau, gue yakin pasti ada apa apa kan sama kalian, jawab gue (y/n)" pertanyaan yuju barusan malah bikin kamu pusing.

"Apaan sih ju, santai kali ngomongnya gak udah nyerocos kayak gitu" yuju pun natep kamu.

"Beneran kan kalian pacaran?" kamu ngangguk dan bikin yuju kaget + seneng /ko yuju yang seneng ya?/

"Kapan? Wah dapet traktiran dong gue" kata yuju sumringah.

"Yaelah ju, minta sama si pesek sana"

"Cie udah ada nama panggilan sayang juga"

"Apaan sih ju" kamu senyum-senyum sendiri.

~~~

Saat pulang sekolah, jhonny lagi-lagi ngalangin jalan kamu sama jaemin.

"(Y/n) maafin gue ya, gue janji gak bakal gangguin kalian, semoga langgeng ya kalian" jhonny senyum sama kamu, lalu yeri dateng nyamperin kalian.

"Maafin aku juga ya (y/n), aku udah sering jahat sama kamu dari dulu" kamu senyum terus ngangguk.

"Gak apa apa lagi, gue gak pernah benci kalian kok" yeri seneng dengernya, jaemin langsung rangkul kamu dan pulang.

"(Y/n) gue mau kasih tau sesuatu sama lo" muka jaemin tiba-tiba serius.

"Apa?" kamu menunggu apa yang bikin muka jaemin jadi serius banget.

"Gue cinta sama lo" jaemin nyengir karna tau kamu blush seketika.

"Apaan sih jaem" kamu malu banget.

"Gue juga cinta sama lo" suara kamu pelan banget walaupun masih kedengeran sama jaemin.

Kalian pun pulang sambil becanda-becanda yang mungkin bisa bikin orang lain iri.

End~
















Tadinya aku mau nge post ini pas tanggal 17, tapi malah ketunda terus:(

Huwa end nya gak seru? Mian
Ehe ehe
Tunggu ff aku selanjutnya ya
Babay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar