Kamis, 10 November 2016

Remember ch5

Balik lagi ehe ehe
Cepet kan? Ehe ehe
Ngebut soalnya

Oke langsung aja

#

Remember

"Hai (y/n)"

'Ya tuhan..' batin kamu kaget.

"Kenapa (y/n)?" dia yang sadar kamu ngelamun langsung nyadarin kamu.

"Eh... E..engga" kata kamu yang sadar kalo barusan kamu ngelamun

"Iya gue tau gue ganteng, ga usah kaget gitu kali" dia ketawa ketawa liat kamu yang gugup dan gatau mau ngapain.

"Ih.. Paan sih nyebelin tau gak, udah ngagetin malah ketawa ketawa" kamu langsung pout, dia malah mainin pout kamu.

"Oho.. Lucunya ahaha, eh tumben ga berangkat bareng bang terong?" dia berenti mainin pout kamu, kamu balik lagi duduk ke posisi semula, dia pindah dan duduk sebelah kamu.

"Si bang terong ninggalin tadi, kemarin aja baik sekarang udah balik lagi ke semula" kata kamu sambil malingin muka liat keluar jendela.

"Udahlah kan bareng gue perginya, mayan kan bareng cogan" dia pede aja karna emang ganteng /eh

"Jaem nanti pulangnya temenin gue yuk" kata kamu sambil pasang muka lucu selucunya.

"Kemana?" dia penasaran, tumben kamu minta anter ke dia.

"Kehatimu eaak..." kamu ketawa garing.

"Cie lawak receh ahaha..." dia makin ketawa karna kamu ga berhasil buat bikin lawakan.

"Ih.. Paan sih, nanti anter gue ya ya ya" kamu mohon mohon sama jaemin buat anterin kamu.

"Antar tidak ya? Emang mau kemana sih?" dia nyubit pipi kamu, karna gemes mungkin /kkk~

"Ke toko buku, gue lupa kalo besok itu harus ngumpulin novel buat di resensi" kamu pasang aegyo biar jaemin mau anter.

"Iya gue anter, tapi lo harus mau jadi pacar gue"























Akhirnya chap ini selesai, kira kira gimana lanjutannya?
Mian kalo feelnya ga dapet
Maklumin pemula ini
Gaje ya huhu mian mian
Makasih yang masih setia buat baca💕💕💕

Tidak ada komentar:

Posting Komentar