Senin, 07 November 2016

Remember

Haii.. Aku ceritanya mau bikin ff
Ini ff pertama, mudah mudahan pada suka ya

Panggil aja mimin leh lah :v
Mian kalo sedikit gaje

Langsung aja daripada banyak bacot

Happy Reading❤

Cast :  - Jaemin nctd
          - Your name / (y/n)
          - other memb nct
Rating: baca aja dulu

#

Remember

"(y/n)" teriak mamah kamu dari meja makan, sontak membuat kamu yang lagi enak enaknya tidur terpaksa bangun karna takut dimarahin

Tok..tok..

"(y/n) masih belum bangun juga kamu? Ayo bangun kita sarapan" kata mamah kamu dari depan pintu kamar

"Iya mah (y/n) bangun ini" kata kamu, akhirnya kamu jalan ke kamar mandi walaupun sebenernya masih pengen tidur

"Mamah tunggu dibawah, awas kamu kalau lama"kata mamah kamu, lalu mamah kamu pun turun ke bawah nyamperin papah kamu sama abang kamu yang udah nunggu di meja makan.

Skip->>

Kamu udah selesai, jadi kamu turun buat sarapan.

"Lu itu cewek tapi kerjaannya tidur mulu ckck" sindir abang kamu yang liat kamu baru turun

"Berisik bang, suka suka aku dung wlee" kata kamu, gamau kalah dari abang kamu

"Udah-udah kalian cepet sarapan. Papah bentar lagi pergi ke luar kota selama 2 minggu, mamah kalian juga bakal ke butik selesai sarapan, jadi kalian jangan nakal dirumah" kata papah kamu sambil melahap nasi goreng di piringnya

"Iya pah, tapi uang jajan dilebihin dong" kata kamu sambil makan makanan kamu

"Hmm.. Mintanya tambah uang jajan mulu dek" saut mamah kamu, papah kamu cuma geleng geleng liat kalian. Setelah makan, kamu sama abang kamu melihat kepergian papah kamu didepan rumah.

Setelah papah kamu dan mamah kamu pergi, kalian masuk lalu duduk di sofa sambil mainin hp. Pas diliat notif li*e udah bejibun

Penerus Bangshad (15)

Jeno: hari libur yang membosankan
Jeno: kuy lah kita main

Jaemin: main kemana kuy
Jaemin: gue mah ikut ikut aja

Jisung: mendingan kita ngumpul kaya biasa aja

Haechan: bener sung, kuy gua otw tempat biasa sekarang

(Y/n): kuy kuy, gue pergi sama siapa tapi?

Jaehyun: sama gue aja yang bep:*:*:*

Jaemin: najis tralala emot lu jahe

Jisung: najis tralala emot lu jahe(2)

Jeno: najis tralala emot lu jahe(3)

Ten: najis tralala emot lu jahe(4)

Jaehyun: kaga ada sopan sopannya lu sama hyung lu ini
Jaehyun: ten dateng dateng ikut ikutan aja

Haechan: (y/n) aku depan rumah ni, kuy cabut

Jaehyun: anjir gua kalah cepet

Haechan: makannya hyung jangan banyak bacot

(Y/n): ini gua otw turun

Read by 5





























TBC :v
Bentar banget ya part 1 nya

Kalm ya dan terus tungguin lanjutannya thank's
❤❤❤

Tidak ada komentar:

Posting Komentar