Rabu, 09 November 2016

Taehyung

Dapet dari line

Vminkook detected

Miris, 9 Artis Korea Ini Ternyata Punya Masa Lalu Sangat Tragis

Kehidupan para artis pastinya membuat banyak orang iri. Namun, dibalik kesuksesan tersebut, ada 9 artis Korea yang memiliki masa lalu sangat tragis yang mungkin tak diketahui lainnya.

Salah satunya adalah V. Dikenal sebagai member Bangtan Boys yang ceria, dulunya V merupakan anak yang hidup dengan keterbatasan uang. Orangtua V tinggal jauh dari Seoul dan bekerja sebagai petani. Namun V malah berjuang keras hingga sukses seperti saat ini.

Sama halnya dengan Suga yang hidup di keluarga tak mampu. Akhirnya bisa sukses, Suga pun sempat berkata, "Usai debut, aku kembali ke dorm dan merenung. Aku nggak percaya, aku yang berasal dari keluarga miskin di Daegu, bisa debut seperti ini."

U-Know Yunho TVXQ yang punya imej keren, ternyata dulunya juga mengalami masa lalu tragis. Ayahnya bangkrut, Yunho sekeluarga pun harus tidur di stasiun kereta api. Begitu pula dengan Hero Jaejoong yang harus kerja sambilan usai kabur dari rumah. Saat tak punya uang untuk makan, member JYJ ini rela menyumbangkan darah agar mendapat uang.

Leader Super Junior yang selalu terlihat ceria ini juga berasal dari keluarga yang kurang mampu. Leeteuk bahkan mengaku sering melihat orangtuanya bertengkar dan ia pun kena imbas dengan dipukul oleh sang ayah. Tak jauh beda dengan Sandara Park yang mengalami masa berat mengetahui ayahnya punya keluarga lain di Korea. Sang ayah yang mengambil semua uangnya, membuat Dara harus jadi tumpuan keluarga.

Sedangkan IU, dulu terpaksa dirawat oleh sang nenek karena orangtuanya memiliki banyak hutang dan tak mampu membesarkannya. Begitu pula dengan Goo Hara yang tinggal bersama nenek karena orangtuanya bercerai saat ia berusia 7 tahun. Hara bahkan sering dibully saat SD oleh teman-temannya.

Yang terakhir adalah Seo In Guk. Aktor tampan ini dulunya juga berasal dari keluarga kecil yang bahkan tak mampu untuk membeli ayam. Sekalinya bisa makan ayam, mereka akan menyimpan tulang untuk dimakan di kemudian hari. Wah, kasihan sekali ya.

Source: wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar