Selasa, 28 Februari 2017

Friendship 4

Friendship


What is friendship? For me it is everything, more than just friendship, friendship makes us appreciate each other, love, miss, accept the flaws, and also grateful for the excess. Friendship is like a family, family we form, not only to be used but also take advantage of.


❣This is my story about friendship❣

Pulang sekolah aku

diajak hidayat menuju rumahnya, aku mengikutinya, aku disambit oleh adiknya namanya siska, dia sangat manis dan cantik

"Teteh..., kenapa baru dateng lagi?" aku berjongkok dan memeluknya, diapun kembali memelukku

"Teteh baru ada waktu, kalo ica mau main kerumah aja ya, kita main sama dhea" ica menarik tanganku masuk kerumahnya

"Teteh tunggu ya" aku duduk di karpet, siska masuk kamarnya dan keluar membawa buku gambarnya

"Teteh liat ini, ini aa yayat, ini teteh oca, ini ica" dia menunjuk karakter yang ia gambar, aku memeluknya dan tersenyum sangat senang

"Bagus banget gambarnya" dia tersipu malu dan mencium pipiku, hidayat keluar dari kamar sambil membawa rumah mainan yang terbuat dari kardus lalu menyimpannya dihadapanku

"Buka deh pintunya" aku heran, dan membuka pintu rumah mainan itu, aku terkejut saat melihat ada bunga dan surat

"Ini buat mira?" hidayat menggeleng

"Ini buat kamu, nanti dirumah jangan lupa dibuka ya" aku tersenyum sangat senang, hatiku berdebar

"Sekarang main yuk" hidayat menggendong siska, aku memasukan bunga dan surat tadi kedalam tas, kamipun pergi bermain ke tempat biasanya kamu bermain

#

Aku pergi ke atap sambil membawa bunga dan surat tadi, aku tersenyum sendiri melihat bunga yang hidayat berikan padaku, aku membuka suratnya dan membacanya

Bandung, 07 agustus 2008

Diantara banyak bunga yang harum
Hanya satu yang aku inginkan
Diantara banyak wanita didekatku
Hanya satu yang membuatku nyaman

Kamu..
Membuatku merasa aku sempurna
Karena kehadiranmu, aku bahagia
Kamu bagaikan bunga yang aku inginkan
Lebih harum daripada bunga lainnya

Rasanya aku dilema
Aku ingin memetikmu
Namun.. Aku takut kau terluka

Aku ingin membiarkanmu
Namun.. Aku takut kau dilukai

Berjanjilah padaku untuk tidak terluka
Berbagilah denganku jika punya cerita
Jangan pernah lupa akan kisah kita

Menjadi lebih baik dari sebelumnya
Itu harapanku untukmu

Selamat ulang tahun..
Bungaku

-Hidayat

Ini hari ulang tahunku? Dia mengingatnya? Oh tuhan, aku sungguh bahagia dia mengingatnya, aku turun dan menyimpan surat tadi di tempat rahasiaku, juga menjaga bunga pemberiannya.







Tbc ya
Maaf dikit dikit hehehe
Lopyu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar