Rabu, 22 Februari 2017

Grup chat : 2. Lita lagi pms (1/2)

LitaSs as Lita🔑


AulianF as Aulia


Finanavilera as Fina


Rossanaa as Rossana


Raihanptr as Raihan


Kenprtm as Ken


Ryanganz as Ryan


Brianputra as Brian


❥Kejora(8)

Rossanaa mengundang finanavilera ke grup


Finanavilera bergabung dengan grup

LitaSs : kaliaaaaannnnn aku mau curhatttttt

Ryanganz : curhat aja, aku lagi baik loh mau denger

Brianputra : curhat aja

Finanavilera : guyus lita lagi marah marah :/

Raihanptr : guyus guyus, kamu kira kita guyus tambunan(?)

Rossanaa : andai ku guyus tambunan~~


              Yang bisa pergi ke busan~~~

AulianF : 👆apasih

Rossanaa : aku bernyanyi dengan hati senang dan perut kenyang

LitaSs : bukan waktunya bercanda hei ihhh

Kenprtm : ada apa sih lita?

LitaSs : BUKU PKN AKU KETINGGALAANNNN IH OTOKHAEEEEE

Rossanaa : lalalalalalalalalalalalalalalalalalalalalala~~

LitaSs : UDAH AKU BILANG BUKAN WAKTUNYA BERCANDAAAAA

Raihanptr : ikutan pms ah biar ga dikacangin

Rossanaa : ada kabar duka gais :""""""""

Brianputra : kabar apa?

Kenprtm : kabar apa?

Finanavilera : hpnya aul dicopet😭😭😭😭😭

Kenprtm : jangan bercanda fin gak lucu

LitaSs : gak bercanda ih ini aul lagi nangis

Ryanganz : turut berduka cita atas penculikan hp aulia, jika ia mati semoga amal ibadahnya diterima disisinya

Brianputra : terus gimana?

Finanavilera : ya udah gak bisa digimana gimanain, kak ken gak mau nenangin aul gitu? :"

Kenprtm : nanti pulang sekolah kita main yuk

Rossanaa : ak gk pnya uang ish :<<<

LitaSs : aku juga :<

Kenprtm : nanti aku yang bayarin deh

Finanavilera : beneran?

Rossanaa : Asyiqueee kak ken lagi baik

Kenprtm : iya beneran

Ryanganz : kita juga dong kak, bensin sekalian ya kak

Brianputra : asik, oca nanti kamu aku yang bonceng ya

Rossanaa : mamao km bauk 🙊.gaa

Raihanptr : nah iya bian bauk

LitaSs : aku sama siapa dong?

Raihanptr : sama aku lit, kita kan jodoh👍

Brianputra : yah, mau dong ca

Finanavilera : nanti aku sama siapa?

Kenprtm : fina sama ian, aulia sama aku

Rossanaa : oke fans-nim ak mau👌

LitaSs : bahas aulnya udah kan? INI AKU OTOKHAE BUKU PKN KETINGGALANNNN

Raihanptr : LITA PMS YA? CAPSNYA JEBOL

Finanavilera : ih aku gak mau ah main hp di motor takut dijambret juga kayak aul

Rossanaa : kalo di angkot mah gak papa kan? Gak mungkin di jambret paling di curi

LitaSs : YA SAMA AJA LAH KAMU TEH OGEB

Rossanaa : ya beda lah

Brianputra : ya beda lah

Raihanptr : acie barengan ngirimnya, samaan lagi

LitaSs : SAMA LAH DA INTINYAMAH BARANG KITA DIAMBIL SAMA ORANG

Finanavilera : beda lah lit, kalo di jambretmah di ambil paksa, kalo di curi mah kitanya lengah

Rossanaa : idieee kak bian ikut ikut ak ajon, pens berat ak nie ya

Rossanaa : tuh denger kata fina

LitaSs : IH POKOKNYA SAMAAA

Brianputra : iya nih aku pens berat kamu ca 😘😍

Ryanganz : tembak dong bian jangan cuma gombal doang, gak menly kamu

Raihanptr : 👆.2

Kenprtm : 👆.3

Finanavilera : 👆.69++

Rossanaa : 👆ambigu ak nie kak👀

LitaSs : IH AKU GAK SUKA PEANUT YA CHINGU, PLIS JANGAN PEANUT PEANUT SEBAB PEANUT ITU GAK ENAK

Rossanaa : ak nie gak jual peanut kak👀

Brianputra : ini gak aku kacangin

Raihanptr : siapa yang kacangin lita?

LitaSs : KALIAN!1!1

Finanavilera : da kamu mah gak percayaan dibilang juga beda dijambret sama di curi teh

LitaSs : POKOKNYA SAMA TITIKK

Raihanptr : maksa banget sih lita wkwkwk

LitaSs : IH GAK TAU POKOKNYA SAMA AJA

Kenprtm : iya lita iya

Raihanptr : yaudah lit aku juga maksa, kamu harus mau jadi pacar aku

08.23

Raihanptr : dikacangin nih

Raihanptr : lita mau kan?

Kenprtm : mpus litanya gak ada

Brianputra : 👆.2

Ryanganz : 👆.3

09.41

Ryanganz : yah sepi, padahal lagi jam istirahat

Brianputra : paling yang cewek lagi pada ngerumpi

Kenprtm : ngerumpi juga yuk guys

12.30

Kenprtm : yah dikacangin, bentar lagi pulang aku otw sekolah aulia

Brianputra : kak ken dimana? Aku udah di parkiran

Ryanganz : buruan, panas nih

Raihanptr : kalian bolos pelajaran terakhir?






















Tbc, yang ini aku jadiin 2 ya kawan


Semoga suka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar