Senin, 27 Februari 2017

Grup chat : 3. Balada cinta aulia

LitaSs as Lita🔑


AulianF as Aulia


Finanavilera as Fina


Rossanaa as Rossana


Raihanptr as Raihan


Kenprtm as Ken


Ryanganz as Ryan


Brianputra as Brian


Kejora(8)

LitaSs : kalian mau pulang jam berapa?

Brianputra : /sent a pict/

Brianputra : oca main sama anak kecil, akunya dikacangin :<

Finanavilera : utututu yang sabar

Kenprtm : kalian dimana?

Finanavilera : nongkrong di minimarket

Kenprtm : kesini buruan

Raihanptr : ada apa?

Kenprtm : kesini aja, buruan!

Brianputra : ocanya gak mau di ajak pulang, anak kecilnya gak mau ditinggal oca gimana dong?

Kenprtm : Aul ngamuk, kalian cepetan kesini

Raihanptr : OTW

Finanavilera : 👆.2

Brianputra : 👆.3


❥bukan chat

Brian menarik tangan rossana membawanya pergi meninggalkan anak laki laki tadi, fina dan ryan juga kembali menuju bangku taman, lita dan raihan berlari mendekati aulia yanh sedang menarik rambut wanita yang memeluk ken, meski sudah ditarik oleh ken aulia tetap menarik rambut wanita tadi

"Jadi cewek tuh murahan banget sih, pake peluk peluk ihh" lita menarik tangan aulia, raihan memisahkan mereka berdua, wanita tadi menangis ken memeluknya, aulia semakin kesal

"Aku mau pulang aja!" aulia membawa tasnya dan pergi, fina menyusul aulia. Akhirnya aulia diantar oleh brian sedangkan yang lain tetap diam di taman, brian kembali dan mereka semua pun pulang.


Kejora(8)

Rossanaa : sore semua

Kenprtm : juga

Brianputra : sore juga

AulianF : bete !1!1!1!1

LitaSs : kenapa aul? Eh itu udah ada hp

AulianF : iya, sebelumnya makasih kak ken hpnya, dan makasih juga bikin mood aku turun seketika

Finanavilera : kok bisa aul?

Raihanptr : aulia kenapa?

Kenprtm : kamu apaan sih aul? Harusnya aku yang marah, kamu main jambak jambak rambut orang

AulianF : oh gitu ya? Maaf aku emang gini

Rossanaa : ih kenapa? :<

Brianputra : mending kita gak usah ikutan deh ca

LitaSs : kak ken sama aulia ada apaa?

Kenprtm : jangan kekanakan deh kamu aul, gimana kalo rambutnya botak gara gara kamu jambak?

AulianF : biarin aja bukan rambut aku ini yang botak

Raihanptr : kalian bisa selesain baik baik gak?

Ryanganz : nah iya, selesain baik baik jangan kayak gini

Kenprtm : kamu tuh kenapa sih? Tiba tiba kayak gini

AulianF : Kak ken gak peka ya? AKU TUH CEMBURU, AKU TUH SUKA SAMA KAKAK PUAS?

AulianF meninggalkan grup

Rossanaa : WAW, SUPER WAW!1!1!1!1!1!1!1!

Finanavilera : daebak

Kenprtm : aku gak lagi mimpi kan?

Brianputra : apa harus kayak kak ken dulu biar kamu nyatain perasaan juga ca?

Rossanaa : maksudnya?

Ryanganz : subhanallah, ini bukan mimpi kak

LitaSs : oca lolot ih

LitaSs mengundang AulianF ke grup

Raihanptr : kak ken senyum senyum sendiri, kayak orang gila

Brianputra : sabar aja aku mah si doi gak peka

Finanavilera : emang tadi ada apa kak ken? Sampe aul cemburu gitu

Ryanganz : kasian ya yang doi nya gak peka :v

AulianF bergabung dengan grup

LitaSs : kalian ada berita penting 1!1!1!

Rossanaa : berita apa?

Brianputra : berita apa?

Raihanptr : apa?

Finanavilera : awas kalo gak penting

LitaSs : diluar lagi hujan

Ryanganz : itu beritanya?

LitaSs : iya penting kan, aku cuma mau mengingatkan jangan main hujan, kalo mau sekalian aja mandi hujan

Rossanaa : YE HUJANN 1!1!1!

Kenprtm : tadi tuh aul salah faham, cewek tadi itu sodara aku dari surabaya, dia main ke bandung, tapi tadi aulia malah jambak rambutnya sampe sodara aku nangis

Rossanaa : /sent a pict/

Finanavilera : terus sebenernya kakak sukanya sama siapa?

Brianputra : ca jangan main hujan nanti sakit :(

LitaSs : ih oca nanti teh kamu sakit gak bisa ikut tes nari

Kenprtm : aku suka sama aulia, tadinya aku mau bilang sama dia tapi sodara aku keburu dateng dan malah jadi salah faham

AulianF : oh iya?

Rossanaa : seru ih, hayu ikutan :)

Brianputra : otw

Kenprtm : eh aulia, sejak kapan udah masuk grup lagi?

Ryanganz : bau bau peje nih

Raihanptr : bau bau yang jadian nih

AulianF : dari tadi aku nyimak malah, kaliannya aja gak nyadar

Finanavilera : sekarang udah jelas kan masalahnya?

AulianF : iya, aku minta maaf kak tadi udah jambak rambut sodaranya kakak, aku gak terima aja dia dateng terus tiba tiba peluk kakak

Kenprtm : iya gak papa, lain kali tanya dulu jangan kebawa emosi

LitaSs : ahay soswet

Kenprtm : btw kamu mau jadi pacar aku aulia?

AulianF : enggak..

Finanavilera : yah kenapaa?

LitaSs : kenawhy?

AulianF : enggak bisa nolak maksudnya hehe

Kenprtm : jadi di terima?

Raihanptr : besok jalan jalan gratis dong

Ryanganz : mantap

AulianF : iya

Raihanptr : oca sama bian mana nih?

LitaSs : /sent a pict/

LitaSs : mereka gak pacaran aja soswet, aku kapan?

Finanavilera : kak bian gercep ya, tau oca nya main hujan langsung di datengin

Raihanptr : pantes 2 curut gak muncul, taunya lagi berduaan main hujan

AulianF : kok soswet sih?

Ryanganz : lita itu kamu fotoin darimana?

LitaSs : di warung

Finanavilera : apa aku harus kayak oca dulu biar di romantisin?

LitaSs : apa aku harus kayak oca dulu biar di romantisin?.2

AulianF : apa aku harus kayak oca dulu biar di romantisin?.3

Kenprtm : cukup jadi diri kamu sendiri aku bisa romantisin lebih dari itu

Raihanptr : yang baru jadian beda

Ryanganz : apalah aku yang gak ada romantis romantisnya



















Tbc manteman


Gimana part ini?


Kisah cintanya aulia sama kak ken kayak ftv ya hehe :v


Rossana sama kak brian soswet ya main hujan bareng


Yang mau

req, boleh komen okey


Siyu egen ngehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar