Senin, 20 Februari 2017

Grup chat : 1. Tragedi penembakan

LitaSs as Lita🔑


AulianF as Aulia


Finanavilera as Fina


Rossanaa as Rossana


Raihanptr as Raihan


Kenprtm as Ken


Ryanganz as Ryan


Brianputra as Brian


Kejora(8)

LitaSs : good night semua

Finanavilera : yakali malem ada matahari lit

Raihanptr : otak kamu keganggu ya sayang:)

Rossanaa : idiee pake sayang sayang, jangan bikin ak envy plis :<

Brianputra : kok envy sih, kan ada aku by :)

AulianF : berani ya kamu gangguin adek aku :>>

Ryanganz : jangan gombal doang ian, tembak aja napa👍

Kenprtm : tembak tembak, tar dia mati

Rossanaa : se7👆👀kh

LitaSs : kalian bicarain apa sih? Aku kok galham ya

Finanavilera : galham apaan ya?

Ryanganz : galham itu gagal faham fina, masa calon masa depan aku gak tau sih :>

Raihanptr : 👆gas teroz mazz

LitaSs : ahay masadepan

AulianF : gas terus, awas tabrakan

Kenprtm : dia ga lagi naik motor, masa iya tabrakan

AulianF : tabrakan hatinya sama fina gitu maksudnya:)

Finanavilera : kok baper :"

LitaSs : makan lah fin

AulianF : dia baper bukan laper lit :'

Raihanptr : kok aku suka sama yang rada" sih?

LitaSs : MAKSUDNYAA?

Ryanganz : mam?pusin jangan kak?

Finanavilera : oca sama ian kemana?

AulianF : jangan" mereka....

Brianputra menghapus Finanavilera dari grup

LitaSs : KOK DIHAPUS?

Brianputra : kita punya rencana

AulianF : Rencana apa?

Kenprtm : Ryan mau nembak fina oy

Rossanaa : Hai

Brianputra : Hai juga tulang rusukku:))))))

LitaSs : oca orang bukan tulang rusukkkk

Brianputra : 👆gak ngerti gombalan emang

Kenprtm : berisik kalian, susun dulu rencananya

Raihanptr : lita, aulia, sama oca bawa fina ke singgasana

Rossanaa : kok kita sih? :<<

Ryanganz : kan kita mau dekor lapangnya jadi taman penuh bunga dan indah bersama cintaku pada fina

Kenprtm : tobat oy, tar gak diterima mampus

LitaSs : ini aku, aul sama oca otw jemput fina

Brianputra : bagus, kita udah dekor lapangnya

Brianputra : /sent a pict/

Ryanganz : kalian masih dimana?

AulianF : /sent a pict/

AulianF : oca lagi ngebut, takut :<<<<<

Raihanptr : litanya mana?

AulianF : kita sampe

Raihanptr : tutup matanya plis

Rossanaa : pake apa? Masa pake semvak

LitaSs : ini udah ditutup

Raihanptr : kalian masuk


❥Taman

Ryan berdiri sambil bawa bunga, stelannya biasa aja sih, tapi niatnya luar biasa wkwk. Fina masuk dengan lita, aulia, dan rossana, ryan menggenggam tangan fina, penutup matanya dibuka oleh lita

"Fina, ini gak romantis emang, aku gak bisa bikin puisi yang bagus, dari awal kita ketemu terus chat dan sering main sampe sekarang kita disini, aku ngerasain ada yang beda di diri aku, aku bete kalo kamu ngomongin cowok yang lagi deket sama kamu, aku kesel kalo kamu ngomongin cogan yang lewat depan walungan, aku pengen cuma aku yang spesial di hati kamu, aku mau jujur sama kamu, aku suka sama kamu, bukan suka tapi mungkin sayang atau lebih tepatnya cinta sama kamu,so would you be my girlfriend?" Fina terhura denger semua yang ryan omongin, fina ngangguk gak tau lagi harus ngapain

"Jadi?" ryan bertanya hati hati, fina ngehapus air matanya

"Apaan sih kak, jangan bercanda" jawab fina

"Gak bercanda, kali ini gak bisa emang kamu liat kalo aku serius?" ryan natap fina, fina emang liat kalo ryan serius kali ini, tapi fina pengen jailin ryan

"Gak bisa kak ian kan emang gak pernah serius, alay pula..." jawab fina

"Tapi aku sayang hehe" lanjut fina, ryan langsung senyum bahagia

"Jadi?"

"Iya aku mau" ryan langsung mau meluk fina tapi ditahan

"Eitt bukan mukhrim kalian tuh, mataku nanti ternodai" Rossana menghalangi jarak antara fina dan ryan

"Ekhem bau bau peje nih" raihan berdehem

"Iya aku traktir kalian nih" ryan pasrah dan akhirnya mereka pergi pake motor berpasang pasangan Ryan-Fina, Ken-Aulia, Raihan-Lita, dan Brian-Rossana.

















Tbc teman teman


Jangan lupa baca terus cerita aku


Kalo mau req boleh, nanti aku open req

1 komentar: